Q meals & beverage

Cafe yg ad d pinggir Jln Cimbuluit ini tempatnya sdikit kecil n tbuka banget.. tp enakeun n ada free hotspotnya, jd rame terus ^^

Menu makanan plg favorite d sini tu es krim gorengnya.. harganya Rp 15000. Kisaran harga makanan d sini tu dr 10000-30000.. Makanan indonesia nya mnurut sy kurang enak, tp kentang goreng n’ snack” yg laen c lumayan..

Tmptnya enak buat d pk ngbrl, nuansanya tempatnya tu kayu”, n banyak furniture hasil daur ulang.. Kursi pendeknya tbuat dr kaleng” bekas yg atasnya d kasih kayu, trus menu makanannya d tempel d botol bekas..

Yg enak d tempat ini jg harganya udah net, gak d tambah” ppn dll, jd gak susah ngitung. Slain ituw kalo qta dateng ma tmn” trus mau byr perorangan orgnya welcome bgt, malah pertama kali sy tau bs gini tu dy yg nawarin. ^^

Ummh.. Pelayanan d Q lumayan c, tp orangnya sdikit, jd kalo lg rame kadang” qta hrs ngmg sndiri k bar qlu gak gak d kasih” yg qta mau (ky tambah saus, sendok garpu, dll nya gituw)

Overall tmpt ini recomended kalo cm buat hangout, tp kalo bwt makan bener c kayanya kurang d.. ^^

Qlu mau coba, tempatnya da d jalan cimbuluit,  d atasnya Unpar kalo dateng dari bawah (cihamplas/siliwangi). Plangnya kotak kecil warna krem bertulisan Q meals & beverage.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: