Boemi Joglo

Boemi Joglo adalah sebuah restaurant indonesia di Dago Pakar, Bandung.

Menu makanan utamanya nasi liwet, harganya cukup murah. Nasi liwetnya di saji in di pot gitu, bisa pesen buat 2 4 6 ato 8 org.. kalo buat 2an ada yang 30 000 sama 35000, sisanya lebih murah. Makanannya enak, penyajiannya juga cepat. Yang bikin tambah enak, karna tempatnya dingin jadi enak bgt makan nasi liwet angetnya.

Boemi Joglo tuh ada nya di Dago Pakar, seberang Hanoi House, sebelum Congo.

Tempatnya lumayan, tapi kebanyakan outdoor, jd kalo ujan agak gak enak n tempat parkirnya kecil.. ^^

Recomended deh!

Boemi Joglo
Jalan Rancakendal Luhur 17 Bandung Indonesia
Telp: (022) 91121679

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: