party di lala

halow2..

dh lama ga ng’post yah… mulai tidak exist nihh..
wkwkwk

yawda skr gw mw ng’post sdikit cerita tentang party di hum lala waktu tanggal.. 3 oktober..

awalnya, qt mmg dh rencana mw party nih, tp ga jelas terus kapann… n gimana nya.. tapi dengan rencana dadakan.. hasilnya memuaskan koq!! hehehe

jadi AK party dhum lala..
ada : reuben, bule, gerson, kebo, lala pastinya, anet, jesmi, dan gw
awalnya geri nyaris ga mawu ikut tuh ,gara2 sakit.. emang waktu sebelom2nya jg qta smpet lagi pergi2, si geri sm skali ga bisa dhubungin. d’sms ga bales, d’tlp ga d’angkat, akirnya qta smpt tlpon k rumah, ternyata lagi sakit, ga bisa ngmng, dan dy ga punya pulsa buat bales sms, wkt mau beli, tukang pulsa nya tutup semua gara2 lagi lebaran. (bener kan ger?)
kalo iger.. knapa dy bisa ga ikut? karena lebaran ini dy pulang kampung.. padahal tanggal 2-3 oktober, dy lagi di bandung gara2 ada sodaranya yang meninggal. intinya, dy ke bandung itu srius, ga maen2. dan ga mungkin buat ikut party… walaupun awalnya dy beneran pengen tuh ikutan party. kasian banget akirnya ga ikut jg..

yawda skr gw review aja gmana ceritanya.

seperti biasa, markas nomer 1.. rumah anet..
kita smua ngumpul di rumah anet. mobil.. cuma lala yang bawa. yang laen bawa motor ( reuben bule dan geri) kebo, sperti biasa ikut gua.. gw jg dianter ii gw, ga bawa mobil.
yang bawa mobil cm si tuan rumah (hwhwhw.. baek yah.. ) jadi perempuan2 smua ikut si tuan rumah..
kebo, gw lupa, dy pokonya naek motor ajah akir2nya teh..
qta belanja dulu ke griya setrasari mall. (paling deket)
dsana jg qta nyariin nu green tea kurma, yang katanya rasanya kaya semut mati.. buat dcoba bersama ajah..
sisanya.. qta beli snack n minuman2 ajah. soalnya daging buat bbq dh disiapin oleh lala
OIYA!! gw jd inget.. msh pada utang tuh belanja di griya ke reuben n anet.. pada bayar yah!! gw jg blm bayar nih..!!
dsc036811 oct009

[kebo. bule. keng. reuben. jesmi. anet]

setelah slesai.. qta smua ke hum lala. dengan jalan yang sejujurnya gw jg ga ngerti lewat mana.. rujit banget. kl sekarang disuru lewat sana lagi, gw pasti nyasar..
akirnya, qta pun sampai di setra duta..
tapi rumah lala bukan di setra duta., tp jalan di belakang setra duta.. wah .. jalannya sempit lah..
dan lala nyetir dengan sanggaaaaatttt perlahan2.. sampe bisa disusul oleh reuben yang ngegiring motornya
[ada videonya nih.. bo, kl baca blog ini tolong upload’in donk,gw gda]
dan kurang ajar jg yang laen teh… kaya ngobrol2 n santei2 banget di belakang, malah sempet foto2 narsis gtu.. hahaha
makanya la sekarang naikkan kecepatan yah kalo naek mobil.. wkwk

akirnya sampe jg dhum lala..
pertama yang kita lakukan.. diam di teras.. santei2 ga jelas.. ga ngapa2in.. cuma maen sm dogi ddnya lala yang warnanya putih n lucu banget. namanya sugar.. si bule jahat banget tuh.. manggilnya ‘SYUG.. SYUG’
tapi kita smua akirnya terbiasa dengan memanggil si sugar ‘syug’

akhirnya hari telah mulai sore2 ke malem gtu..
qta mulailah memasak…
masak sup krim asparagus. , bikin garlic bread.. yang gosong banget.. astaga…
dsc03749

[garlic bread itu sehitam rambutku]

di tengah2 memasak, reuben dan geri pergi naek motor.. nyari kartu remi.. wah gw rada lupa ceritanya gmana..
tapi karena sup nya ‘rada ga enak’ gtu.. kayanya kbanyakan aer.. jg qta tambahin susu TANPA SEPENGETAHUAN REUBEN.

selesai sup dan garlic bread super gosong, kita mulai siap2 bbq nya..
yah.. cuma ngbakar daging doank sih… tp lumayan menarik.. bisa bikin scramble egg sm telor mata sapi sgala loh!!
dsc03759

trus mulai makan lah.. supnya enak!! si reuben abis 2 mangkok.. tanpa tau itu makanan mengandung susu yang bisa dibilang BANYAK.
daging nya jg enak…
dsc03751

[reuben ga suka susu dan sayur]

beres makan, qta ga jelas ngapain.. anet sm jesmi ngantuk… mreka tidur duluan..
tapi jesmi mah ga lama bangun..
qta maen kartu , yang kalah di-dare. rame banget.. video2nya mungkin tar aja gw upload.. sekarang lagi sibuk mg nih..
qta maen cepean..  diajarin geri loh! skr lagi populer banget lagi maenan ini teh…
qta maen smpe skitar jam 4 ato jm 5an.. gw lupa.. kl ga salah mh jm 4 tapi.. rame banget.. bisa2nya ga ngantuk2..
oiya bule jangan lupa masih utang minum nu green tea kurma!!

trus besoknya.. gw cuma tidur 1,5 jam.. wah parah lah.. tapi rame banget n berkesan lah..!!
anet sm jesmi pulang, dianter lala..
yang laen.. pada pergi ke ciwalk.. dengan keadaan super ngantuk dan super cape.. waduhhh..
nonton filmnya cinlok.. sumpah.. GA RAME!! di paling ujung kanan lala sm kebo udah komentar terus n bingung.. dan berpikir ‘kenapa sih orang2 pada menikmati film kaya gini? da ga rame..’
sebelah lala.. ada bule, trus gw , terus geri..
gw sm bule udh marah2 banget tuh.. dan gw terus2an menyalahkan bule, soalnya dy yang milih film ini.. tp dia sndiri menyesal tuh!! katanya ga rame! smp ktiduran malah…

oiya, di cwalk qta ada ssuatu yang menarik..
wkt itu gw pengen jco. trus gw beli aja deh 3.. niatnya mah supaya bisa dbagi2 gtu sm yang laen..
yang laen mah tanpa malu2, kl mau, yaa ambil ajah..
smbil ngobrol2 gtu..
tapi si kebo, aneh banget.. gw tanya
‘bo, mau ga?’
‘ga ah..’
‘gpp da..’
‘ga, gausah keng..’
padahal dalam hatinya ,gw tau, dia sangat menginginkan JCO itu..
trus sngaja deh, gw tinggalin tu jco.. gw pergi ke griya..
bener aja. si kebo makan tu jco stengah.. Hahahaha.. ga malu gtu bo??

yawda , sgitu ajah deh..
Kl mw tambah2in.. lala, bule , ato kebo.. skalian pang upload’in foto2nya yah..!!
pesen2 gw.. awas terjadi affair!!

3 Responses to “party di lala”

  1. o0oo0ohlala Says:

    Hahaha.. keng ituw foto yg sama garlic bread.. garlic bread ny sangking itemnya mpe gak kliatan.. sama warnany ma rambut u!! hahaha.. ^^

  2. Wah…AK rame2 nih…hehehe…jd pgn ikutan…hahahaha…
    itu si lala emg kalo nyupir slambat apa??? hehehehe

  3. hhahha.. dasar kalian.. anak2 gilaaa.. gokil lah.. hahaaha.. o ya.. kayany ada yg ga dceritain.. gmana klanjutan kisah perut ruben yg udah diisi susu??? hahahaha..

Leave a Reply

