Helm doRaeMon BuLe!

Hehe.. ni post mungkin post plg gak penting AK untuk skarang mah..

tapiii.. ni helm doreaemon bule emank lucu banget.. makany gw (Lala), anet, ma jesmi fofotoan pk helm ini.. niy foto”nya..

Beneran lucu kan?? heheh.. ^^

4 Responses to “Helm doRaeMon BuLe!”

  1. Rheza Arden Says:

    La!!! Gw jg ada foto pas lagi pake helmnya bule!!
    hehe
    btw, La, foto kita yg paling atas keren amat….hehehehehe

  2. o0oo0ohlala Says:

    hahaha.. ky affair lg bo! haha.. upload gih foto u yg pk helmny bule.. post ini ma u edit aja bo! hehe.. emank lucu yah helmnya!!

  3. ga penting pisan yah .. haha

  4. ini AK t beralih pembicaraan jd helm yah??? hehehe… kreatip2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: