skenario.. alright

Skenario?? Alright!!

gw cynthia. biasa d’panggil keng.
yap, disini gw bakalan critain.. apa itu skenario yang terjadi di AK, dan apa dampaknya sampai sekarang

pertama.. dimulai dari suatu siang yang cukup panas..
gw inget.. gw turun dr tangga muter aloysius, yang seperti biasa selalu penuh dengan anak-anak yang baru bubaran di hari sabtu jam 11.35
sampe bawah, gua ktemu anet. anggota ak yang kemampuan shopping dan makannya diatas batas wajar (baca:abnormal)
dsitu, ada geri, iger, reuben jg.. baru pada pulang kayanya, trus muncullah rencana qta nntn the mummy. yaahh yang paling baru lah, entah apa judulnya, gw lupa
pokonya akir2nya, gw sm anet, pulang skolah langsung mabur ke ciwalk, beli tiket, dan beli binder ak buat lala..
gw lupa lah nntn jam berapa mah.. dan ga kpengen inget soalnya gda gunanya..
yang jelas.. kita dateng ke ciwalk gda yang on time
gw dh ga enak banget, berhubung gw yang pegang tiket, gw dateng telat bareng anet n jesmi..
dan pas gw dateng, gw telepon iger, ga diangkat (maklum waktu itu dy ikut reuben, dan reuben blm punya hp), tp ternyata mereka ada di belakang gw.. insya Yesus gw bukan yang paling telat dan bukan yang mengakibatkan nonton telat.

akirnya kita nonton.
geri dan lala dateng telat.
oiya yang ikut hari itu..
gw, anet, jesmi, lala, iger, reuben, gerson
bule gtw kenapa ga ikut… kl kebo ada arisan marga li.
seberes nonton, kita jalan2.. oiya, disini pertama kalinya lala dan iger saling sapa, saling tatap muka, saling bersalaman, saling benar- benar mengenal. biasanya cuma via msn doank
setelah selesai nonton jg ada sesuatu yang ga penting..
iger tb2 nanya gini : keng, lu teh yang punya kelom geulis??
pertanyaan yang ga perlu djawab ger..
trus, gw lupa gmana ceritanya, pokonya akhir2nya kita ngumpul di depan cafe pisa, diskusiin apa yang mau dimakan malam itu. kalo bisa yang murah, diskon mandiri, bikin kenyang. tapi sayang, hari itu gagal banget kayanya. alhasil kita makan di avenue pizza, tanpa diskon, kantong jebol smua, geri ngutang ke anet, semua kecewa.
tapi selama di avenue ini, kita punya sesuatu yang bener2 menarik dan naluri nipu orang muncul juga
malem itu si anet cerita,, apa yang dia alami, apa yang dituduhkan pada dia smenjak maen sm ak.
syeli. temen gw yang emang seneng banget maen feeling2an sama pina, nike..

apa feeling mereka?

pertama.
kebo suka sama anet.
kedua.
geri suka sama keng.
ini bukti yang kita buat. haha.

geri.keng

geri.keng

dari mana?
waktu itu, di siang hari yang terik, gw dan temen2 perempuan gw, smuanya ke rumah jesmi untuk ng’bar2. trus kita smua mw nonton the dark knight(batman). pokonya entah kenapa, si kebo sama geri bisa ikut nntn di pvj, gw jg ga ngerti… dan entah kenapa juga, kebo duduk sebelah anet,dan gw juga duduk sebelah geri.
masa cuma gara2 itu? kacau banget kan? tapi itulah kenyataannya..

kemudian..
jesmi ngusulin.. :eh kita jailin si syeli aja yu.. entah gmana pokonya smua ak stuju..
jd kita smua bikin skenario supaya syeli nyangka feeling dia tuh.. bener banget!!
akhirnya , kita bikin tu skenario di food court..
mulai dari, bagaimana caranya supaya gw kliatan deket banget sm geri, dan kebo juga kliatan suka sama anet.
hal pertama yang terjadi.. gw bawa pulang saputangan geri..
malemnya, entah gmana ceritanya, pokonya gw telepon kebo, dan ga ngerti gmana gw bs telepon kebo, kebo juga semangat banget, sm skenario ini.. alhasil sampe skarang sm pa darius, anet dan kebo djodoh2in..– ga jelas lah bisa sampe ke pa darius.

malemnya, gara2 bikin skenario sangkin asiknya, gw dmarahin mam gr2 pulang kemaleman.

oiya, sminggu kemudian lala sweet.
dy bikin undangan. 1 undangan tu buat 2 orang.
yahh karena keinget sm skenario itu..
lala bikin undangannya, gw sm geri, kebo sm anet.
jadi kl ada temen2 yang nyangka yang aneh2, mulai dari kenapa gw dan anet sering maen sm geri dan kebo, kenapa undangan lala bgitu aneh, kenapa kebo les gambar sm anet(itu gda hubungannya sm suka2an).. itu smua cuma skenario.allright!!

yahh mohon maap disini jadi bukan ceritain rating makanan bandung

oiya, disini gw jg punya foto yang super kocak.. coba lihat kemiripan mereka ada dimana..

9 Responses to “skenario.. alright”

  1. woy keng…crita ini mah ga ada hubungannya sama kuliner…
    hahaha…tp rame2…

  2. o0oo0ohlala Says:

    keng! masukin foto yg sngaja qta bqn ituw.. yg u ma geri foto 2an trus anet ma kebo foto 2an! heheeh

  3. wahh kalian seru pisann… pas g baca serasa d indo banget jadinya,,, jadi pengen skolah di indo,,, maen sama anak indo…

  4. hahahaha.. wkt itu kan gda kbo la.. jd gda foto kbo berdua anet.. wkwk.jd cm gw sm geri hungkul. asupkeun jgn yeuh?

  5. o0oo0ohlala Says:

    masukin aj keng! hehe.. ^^

  6. badaqqzz.. Says:

    hahahaaa.. jd ditegaskan pada syeli agar tdak feeling”an aneh” keng??
    ah, pdhl bkn hanya syeli, tp smuany feeling bgituuh tauu!
    mkanya tong aneh” gera!
    huehehe..
    sok” asupkeun potona keng!
    byar syeli tmbah curiga! hehe..

  7. alright dagh! hahaha.

  8. aaah keng….
    kata gw mah feeling gw bener daa…

    hehe…

  9. baca jg gning si syeli
    hahaha
    msh ngotot lagihh.. astagaaaaa

Leave a Reply

