yakiniku @ Reuben’s. bojong koneng

mmm…
seinget gw… setelah balik dr exelso… besoknya tu gw (keng) liburan ke pangandaran…
alhasil.. selama 3 hari AK ga kmana2.. (wuih.. keng mmg berpengaruh buat AK ya. wkwkwk)

sepulang gw dr pangandaran…(yang ternyata lewat tasik, ga lewat garut).. kita rencana mw bbq’an dhum reuben.
gw inget. wkt itu , kita ngumpul d skul.
skalian ngambil buku..
hari itu jg.. anak2 sma baru lg pd mos. jd ng’liatin dulu deh
trus setelah bergabung, beberapa AK yang telah terkumpul.. (lala, keng, bule, reuben, kebo–maap yg ga ksebut–lupa) makan di food court riau juction.
nunggu annette.. lamaaaaa bangetttt..!! dan bgitu dateng langsung ngmng.. ‘sorry..’

akirnya annette pun datang..
kita belanja… awalnya smua bilang BBQ. ternyata yang dimaksud BBQ dhum reuben itu = yakiniku.
ampir aja beli daging buat bbq. untung sadar..

setelah selesai b’belanja.., kita balik khum reuben smua..
awalnya.. ngbrl2 biasa.. uda gt mulai pd bosen.. cowo2 pada maen WE . permaenan yang biasa ga pernah d’maenin perempuan, shingga para perempuan terlantar b’gitu saja.
tapi karena inisiatif si yang punya rumah.., akhirnya cewe2 pun dikasih bacaan favorit reuben : donal bebek.
gw inget. disini si lala ngantuk. dy bobo di sofa.. wkwkwk

ga lama kmudian gerson dateng.
qta dh nebak.. geri pasti bakal dateng pake baju item. ehh.. ternyata engga. hahaha
trus..
setelah geri dateng, br qta mulai siap2 buat yakinikuan.
ternyata dhum reuben.. gda sumpit..
akirnya reuben sm geri pun pergi ke .. entah kmana.. naek motor berdua. —
trus.. setelah smua bahan terkumpul..akirnya kita siap2.
mulai dari motongin sosis..
misah2in daging beku..
nyiapin kompor.. dll
ternyata disini ada sesuatu yang tidak d’sangka2.. ternyata para lelaki lebih jago masak drpd cewe2..
potongan sosis si bule paling bagus dr antara smua. (ah geus lah teu penting)
selesai smuanya.. makan dehh.. di halaman depan..

dr rumah reuben.. (yang letaknya di salah 1 gunung di bandung..) bisa liat sluruh kota bandung malem2..
keren banget lah!
trus bisa liat.. BSM!de’el’el.
setelah slesai.. inilah apa yang kita makan..

oiya pas foto2 anet liat belalang. gelo nepi ka rek ceurik..
wkwkk

2 Responses to “yakiniku @ Reuben’s. bojong koneng”

  1. o0oo0ohlala Says:

    Trus qt t pd mnum sparkling.. <– sekedar info: sparkling d jogja bih mahal 5000 drpd d toko stiabudi!!hehe

    N’ anet keng ma gw ngtawain kecilny jaket geri.. yg tnyata muat d pake keng
    !hehe.. trus” pas masak tea.. popotong susis bnyk yg gagal gr” msh beku psn.. c bule tah pang jagonya motong” mah!! hehe..

    seep lah hr itu mah AKnya!!

  2. wah…bikin gw ngiler neh critanya…hahaha
    iri gw sama AK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: